}

Selamat Datang

kritik dan saran dari pembaca sangat kami butuhkan
"kripik pedas itu enak"

Saturday 28 May 2011

hide comment activity on facebook

Mungkin beberapa diantara anda ada yang tidak suka di wall anda dengan (1) foto-foto yang di tag di wall anda, (2) iklan-iklan orang jualan, (3) ada yang membaca komen anda yang anda post ke teman anda, atau (4) ada yang membaca postingan anda ke wall temen anda..bagi saya pribadi sich gak jadi majalah, eh..masalah maksudnya….

Cara yang ngilangin yang pertama dan kedua tinggal remove aja, trus kalau pengen undo atau balikin asalnya lagi tinggal tag ulang…beresssss

Kemaren mencoba yang pertama dan kedua dan hasilnya sip… aku terusin nyoba yang ketiga dan keempat. Untuk meremove satu satu lancar jaya. Waktu kita klik tanda silang di samping aktivitas kita yang ada di wall kita, kan muncul tuh dua pilihan (1) remove post dan (2) hide all blab bla bla bla…


Waktu itu aku lagi remove yang aktivitas komen ke status atau link yang dishare atau notes teman, aku coba yang pilihan pertama bisa, begitupun yang pilihan kedua. Waktu aku coba yang pilihan kedua kan otomatis semua postingan/komen-komen  aku ke teman kan dihidden semua. Yang jadi masalah aku pengen tuh balik lagi ke awal, , muncul lagi di wall ku, atau istilahnya pengen aku UNDO semua perintah yang udah aku lakuin, biar tau aku komen kemana aje dan isinye ape aje…:D

Mungkin ada yang mau ngasih solusi???????
*Udah aku cari-cari di google kebanyakan cuma ngasih cara hidden nya aja



DAN TERNYATA setelah kunjung sana kunjung sini dapatlah solusinya
Sayangnya semua pake bahasa inggris…sedikit sedikit paham lah apa maksudnya…hehehehe

Langkah2 hide comment activity :
1.       Buka wall/dinding facebook anda
2.       Pilih salah satu komen yang ada di wall/dinding facebook anda
3.       Klik tanda silang yang ada disampingnya
4.       Maka akan muncul dua pilihan (1) remove post…. ; dan (2) hide all …..
5.       Pilih yang kedua , hide all …..
6.       Kemudian akan muncul jendela konfirmasi
7.       Pilih hide

Menonaktifkan atau munculin lagi comment activity :
1.       Buka wall/dinding facebook anda
2.       Geser ke bawah
3.       Paling bawah ada pilihan sebelah kiri “old post” sebelah kanan “edit option”
4.       Klik yang sebelah kanan “edit option”
5.       Kemudian akan muncul jendela yang isinya daftar layanan yang anda hidden
6.       Klik tanda silang disamping layanan yang akan anda munculin lagi (contoh “comment activity”)
7.       Setelah itu klik “save”
8.       selesaiiiiiiiiiiiiiiiiii








No comments:

Post a Comment