}

Selamat Datang

kritik dan saran dari pembaca sangat kami butuhkan
"kripik pedas itu enak"

Sunday 6 March 2011

Kebohongan Thr**

Pertama kali memakai kartu ini begitu kagum sama promo-promonya. Beli kartu perdananya seharga 4 ribu setelah aktifasi ternyata didalamnya sudah include pulsa 3ribu.

Kemudian aku isi ulang 20 ribu, hm.....langsung dapat sms dari nomor 3 bahwa aku dapat bonus 100MB unrtuk 5 hari dalam artian setiap harinya selama 5 hari bonus internet 20MB. Lumayan banyak klo saya browsing2 hanya pake hp versi mobile.


setelah beberapa hari aku pengen mencoba berlangganan yang 500MB pebulan, sebelumnya pernah kirim email ke email kartu perdana ini, ada tawaran bermacem2 jenis langganan, 500MB seharga 25 ribu, 1GB seharga 35 ribu, lainnya udah lupa, namun semuanya itu belum termasuk PPN (10% dari harga pokok). Kemudian aku isi ulang lagi pulsa, sebaba sebelumnya kan pulsanya cuma 23 ribu, jadi masih kurang klo pengen berlangganan yang 500MB. Setelah isi ulang 10 ribu ternyata dapat bonus internet lagi 100MB untuk 5 hari. Mencoba berlanggananpun aku tunda, soalnya habisin dulu bonusnya. Sebenarnya butuh untuk konek ke internet cuma malem aja, sebab pagi sampe sore bisa ngenet gratis di kantor.hehehehehe.

Tanpa aku cek pulsa, ternyata bonus itu sepertinya gak berlaku, buktinya pulsaku ternyata berkurang, seharusnya ada 33 ribu, tetapi ternyata saldo tinggal 30 ribuan. Gak ada rasa kecewa ama kartu ini, soalnya klo cuma 3 ribu aja wajar, cos aku makenya lumayan berkilo2 bite. Akhirnya aku coba utuk berlangganan dengan cara ketik MAU 500MB kirim ke 234, tetapi anehnya dijawab bahwa perintah yang aku kirim tidak dikenali. Kemudian aku coba hubungi kawan yang sudah berlangganan sebelumnya, kata dia coba diisi lagi pulsanya, soalnya per 2011 ini katanya yang 500MB harga naik 29 ribu plus PPN berarti sebesar 31.900. OK, akhirnya aku isi lagi 10 ribu, saldo menjadi 40ribuan. Kemudian dapat sms seperti biasanya, bahwa aku dapat bonus 100MB. Aku abaikan bonus itu, aku mencoba daftar, ternyata jawabannya sama "perintah yang anda kirim tidak dikenali". Kemuadian aku coba browsing aja pake HP, setelah make beberapa KB pulsa masih utuh, pikirku berarti bonus internet tadi gak bohong. Kemuadian aku lepas kartu nya dari HP, aku pasang dimodem, modem aku pasang dilapotop, udah konek ke internet, aku coba browsing2, buka jejaring sosial, buka detik. Aku liat pemakaian nya sekitar 4MB, aku pikir kan masih banyak, cos bonus 100MB untuk 5 hari berarti sehari 20MB. Namun setalah memakai sekitar 4MB tadi kok koneksinya berhenti, coba aku refresh di browser gak bisa, aku cek diaplikasinya modem transfer data kok jadi kecil. Mungkin koneksi lagi lambat akhirnya aku lepas aja, toh laptop mau aku matiin juga, masih ada gawean lainnya( sok sibuk.qqqqq).

Kemudian iseng2 kartu aku pasang lagi ke HP, mau cba cek pulsa dan mau nyoba lagi kirim ke 234 untuk berlangganan, tak disangka aku tahu kenapa tadi koneksi nya kok putus, ternyata jawabannya PULSA HABIS, jadi pulsa 40ribuan bisa habis hanya dalam waktu kurang dari 10 menit. Pengen marah2 ke thr** cuma percuma juga, gak ada manfaatnya mau marah2, mugkin ini diluar rejeki saya.

No comments:

Post a Comment