}

Selamat Datang

kritik dan saran dari pembaca sangat kami butuhkan
"kripik pedas itu enak"

Friday 25 March 2011

D**lat Ope***or Cons**e ( cerita nggak penting )

Sebenarnya tulisan ini udah ane buat lumayan lama lah gan, cuma gak ane posting ke blog ini maupun ke Fb ane. Iseng2 ini ane posting ah ke blog ane yang masih sepi ini.....

Hari Sabtu tanggal 17 April 2010 sekitar pukul 19.37, tidur2an sendirian di asrama dimana saya ikut diklat Operat**e Con**le sambil menunggu travel yang sudah ane pesen buat balik ke kotabumi, tempat ane mengais rejeki. Barusan saja pihak travel mengkonfirmasi kepastian keberangkatan ane ke kotabumi lewat sms dan travel akan sampe di kemanggisan (tempat ane menunggu) sekitar pukul 9 malem.
Saat itu ane jadi teringat sama temen2 diklat perwakilan dari beberapa KPP mulai dari ujung barat indonesia sampe ujung timur indonesia. Subhanalloh Indonesia itu luas bung!!!!. Ada temen dari aceh dan juga ada yang dari manokwari. Terasa kehilangan masa2 bersama kawan2, saat kalian satu persatu pamitan untuk kembali ke daerah tugas masing2 dan ada juga yang memanfaatkan kesempatan ini untuk pulang dulu sejenak ke rumah orang tuanya.


Kawan, Perjuangan kita akan dimulai lagi setelah 2 minggu kita diberi ilmu dan pengalaman baru  untuk menghadapi dunia kerja kita oleh trainer2 dari kantor pusat, meskipun sejujurnya kita akui kalau waktu 2 minggu itu sangatlah kurang untuk menyerap ilmu dan bekal yang diajarkan terutama seperti ane yang pekerjaan itu bener2 sesuatu yang baru.

Kawan, ane jadi teringat kekonyolan yang terjadi akibat kita belum tau tempat yang mau kita tuju, seperti waktu mau jalan2 ke taman anggrek, berangkat rame2 seperti orang dari kampung yang sangat pelosok, naik metro mini, turun di pertigaan ntah apa namanya ane kagak tau, pokoknya ikut aja ama kawan. turun dari metro mini liat kanan kiri, sambil "ndengak" ke atas, bangunan taman anggrek sudah keliatan, OK akhirnya kita jalan rame2 kesana, hahahahaha, tidak taunya ternyata meskipun bangunan yang mencakar langit itu udah keliatan sangatlah jauh kalau kita jalan kaki ke sana. sudah terlanjur, ya tetep aja kita jalan. tepat disamping parkiran kita mau masuk, hahahaha, kata satpamnya " mas..mas.. mau ke mana, gak boleh lewat sini, sana2!!!!!" asyem, ngisin2ni jan tenan.akhirnya balik arah dan ketemulah ama jalan masuk nya. Masuk ke dalam seperti orang masuk planet lain, ane sendiri bingung mau ngapain disitu, secara ane gak begitu suka jalan2 ke mall, ikut jalan juga karena bosen di asrama dan pengen tau seperti apa sich jakarta itu. Di dalam cuma liat2 orang maen ice skating, mau turun ikut maen gak jadi sebab takut ntar nyampe asrama gerbang udah di kunci ama satpam.

Sebenernya cerita nya banyak, cuma karena ane gak begitu bisa merangkai lewat kata2 ya seperti inilah, gak penting banget....sepurane

No comments:

Post a Comment