}

Selamat Datang

kritik dan saran dari pembaca sangat kami butuhkan
"kripik pedas itu enak"

Friday 3 June 2011

Makanan Halal Itu Enak, Lebih Enak Lagi Kalau Gratis :D :hehehehe

Di samping ini adalah menu makan pagi menjelang siang. Aduh...gimana ya yang bener, <<<???>>> disebut sarapan karena pagi tadi gw belum sempet sarapan, disebut makan siang karena gw makannya hampir waktu makan siang. whatever lah. Mungkin boleh lah disebut sarapan plus makan siang. hehehe, biasa anak kos.


Ada ikan mas goreng, hehehe, buntut udah hilang, sebelum gw foto udah gw ambil dulu buntutnya. Ada sambal tempoyak, ini ni yang paling nggak gw suka, langsung dech gw singkirin jauh-jauh. Ada rendang, daging sapi yang maknyus. Ada sayur sop isi telor puyuh, kentang, plus sayuran kubis. hmmmm...yummy...


pasti enak ya??? ya pasti lah, hehehe. Lebih enak lagi karena gratis, dikasih sama ibu kos.hehehehe


ini gw tambahain lagi foto yang gw ambil biar gak ada yang bilang "no pic hoax"



6 comments:

  1. aku suka sop telur puyuh nahh pif :)

    ReplyDelete
  2. wani piro apo?..
    *maklum ndk ada darah jawa... hehehehe

    ReplyDelete
  3. ada tuh di iklan rokok..gak paham to

    *)wani piro = berani berapa

    ReplyDelete
  4. waduh .. dirimu aja dapetnya gratis :p

    ReplyDelete
  5. mau gratis juga???sok atuh kesini

    ReplyDelete