}

Selamat Datang

kritik dan saran dari pembaca sangat kami butuhkan
"kripik pedas itu enak"

Thursday 9 June 2011

Dapat Nomor Cantik di Surat Pengantar


Awal bulan saatnya buat laporan.SIAP!!!!
Ada tambahan rutinitas tiap awal bulan, buat laporan rutin bulanan, triwulanan maupun semester. Yang selain itu tiap hari kerjaan ku rekaman, udah rekaman 3 tahun lebih tapi tak juga keluar albumnya...hehehehe, harap sabar ya...(hehehehe...bukan penyanyi lo ya, maksudnya rekaman yaitu entry data ke sistem).




Bulan ini, bulan juni, laporan untuk bulan mei. Mulai bulan kemaren lumayan berkurang lah laporan rutin yang harus aku buat. Yang sebelumnya ada 7 laporan rutin yang harus aku buat, laporan bulanan semua. Nah mulai 1 Mei kemaren tinggal 2 laporan rutin, laporan bulanan dan laporan triwulan.kok malah nglantur kemana2 ne ceritanya. jadi curhat ya yang kemaren2..hehehehe



Kembali ke laptop
Konsep laporan sudah aku bikin, anter ke meja kasi, liat2 sebentar sambil dicek trus diparaf. udah paraf kasi aku anter ke sekre, buat taken big bos. udah taken big bos aku anter ke sub bag umum buat taken surat pengantarnya. Udah taken surat pengantar aku ke sekre lagi minta nomor surat. Muter-muter ya, ya seperti itulah, aku juga kurang paham kantor apakah seperti ini urut-urutannya, padahal dulu waktu masih magang seksi yang mau buat laporan tinggal buat konsep trus paraf kasi trus anter ke sekre. Terima beres tinggal kirim, gak perlu mondar-mandir. gak pa2lah , itung2 sambil olah raga.



Kok gak jelas gini ceritanya, ahhhhh payahhhhhhhh...
waduh...ada yang marah2, ya mohon mangap


Ya udah kembali ke cerita...
Tadi pagi waktu minta nomor ke sekre, dapat lah nomor cantik itu.angka 1 sebanyak 4, apa ya istilahnya ya, Quattrick bukan? tau lah...



Trus maksud ceritanya ini apa??????gak jelas sama sekali
hehehe, ya udah gak usah dibaca...
yeeee, dah telat tauuuuu

No comments:

Post a Comment