}

Selamat Datang

kritik dan saran dari pembaca sangat kami butuhkan
"kripik pedas itu enak"

Wednesday 21 December 2011

Hari Anti Korupsi

persiapan parade sebelum masuk ke ruangan

parade masuk ke ruangan di awali oleh bang jek (kapten kami :D)

perwakilan dari kotabumi(ada bapak2 disamping ane, nggak tau dari kantor mane)

perwakilan dari kotabumi (ada 2 orang yang ikut nempel2 :D)
  

Malam sebelum acara peringatan hari anti korupsi tersebut, sebagian dari kami muter2 di kota Bandar Lampung, cari songkok warna hitam, termasuk saya juga (saya waktu itu gak punya songkok warna hitam-kalo di madiun saya punya-, di kos an adanya kopyah bulet). Ceritanya itu kopyah baru.hehe, malah ada yang beli baju juga, soalnya beliaunya gak punya baju koko warna putih.


Nah, untuk kostum diserahkan kepada perwakilan masing2 kantor. Ada yang pake seragam jaket, ada yang pake kaos item2, ada yang pake topeng (spiderman, batman dll), kalo perwakilan dari kantor kami sepakat untuk memakai atasan baju koko putih, bawahan celana hitam di ubet2 pake kain sarung (diubet2 apa ya bahasa indonesianya???). Waktu kami masuk ada peserta yang bilang kalo kami mau ada yasinan bahkan ada yang bilang mau ikut sunat massal.haha.basinglah apa kata mereka, yang penting kita semua terhibur :D





bapak2 dan ibu2 perwakilan dari masing2 kantor yang ada di wilayah kanwil djp bengkulu dan lampung




foto2 tersebut adalah foto saat acara peringatan hari anti korupsi sedunia di Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung yang diadakan tanggal 9 Desember 2011 (dah lama juga ya, kok baru di upload sekarang.harap maklum :D). Selain itu juga ada acara penanaman nilai2 baru Kementerian Keuangan. Masing kantor yang ada di bawah Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung mengirimkan perwakilannya, di situ termasuk saya juga. Dalam pidatonya, kakanwil menyebutkan bahwa nilai2 ini muncul karena terobsesi dari nilai2 DJP yang sudah di launching duluan beberapa tahun yang lalu (tepatnya udah agak lupa). Harapan kita dan kami adalah semoga budaya korupsi akan hilang dan lenyap dari republik ini dan dunia ini. kami dukung gerakan melawan pro korupsi. Korupsi penyakit kita semua, mari kita berantas bersama2. Kemenkeu dan jajaran di bawahnya berkomitmen untuk memberantas korupsi, insyaAlloh sudah berjalan dan terus akan berlanjut. SEMANGAT!!!


o iya..ini ada link performance dari KPP Pratama K**ab**i saat parade, yang di upload oleh temen kami di youtube

  • lihat video di sini




  • Kotabumi, 21 Desember 2011
    apep.emdeje

    5 comments:

    1. oalahh mas, gayamu udh kayak penari saman .. hehhehehe

      ReplyDelete
    2. wow, that is stunning performance.. too bad, the video on youtube does not show clear sound quality...

      ReplyDelete
    3. joi0ipigyfctxdezswzedhjhiuoubhgcgfxdzsSz

      ReplyDelete
    4. @orin, #
      penting gayanya dulu, performance nya sekenanya :D

      @mas bee, #
      lumayan lah mas,itu aja yang ambil orang kpp lain

      ReplyDelete