}

Selamat Datang

kritik dan saran dari pembaca sangat kami butuhkan
"kripik pedas itu enak"

Friday 25 November 2011

Selamat Hari Guru

Barokallohulakum buat semua guru /ustadz/dosen baik yang langsung berbagi ilmunya dengan saya maupun yang tidak. Hari ini tepat tanggal 25 November artinya sekarang adalah hari guru.


Terutama buat bapak saya, semoga semua ilmu yang sudah diajarkan menjadi ilmu yang bermanfaat dan amal jariyah, menjadi pemberat amal kebaikannya nanti di akhirat, menjadi bekal dan mempermudah untuk menuju surga Alloh.
Buat mbak dan mas saya, semoga selalu diberikan kelancaran, kesehatan, kesabaran, dan keikhlasan dalam menjalankan amanahnya dalam mendidik dan mengajar. Semoga ilmu yang diajarkan menjadi ilmu yang bermanfaat dan amal jariyah bagi mereka, dan semoga menjadi amal yang mempermudah untuk menuju surga Alloh


Buat semua guru/ustadz/dosen,
Semoga semua ilmu yang sudah diamalkan dan diajarkan menjadi ilmu yang bermanfat dan amal jariyah buat beliau2.
Ampuni dosa2 mereka.
Bahagiakan hidup mereka di dunia maupun di akhirat.
Mudahkanlah segala urusan2 mereka
aamiin



######
Ada sebuah lagu ciptaan bapak sartono


Hymne Guru

Terpujilah wahai engkau ibu bapak guru
Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku
Semua baktimu akan kuukir di dalam hatiku
Sebagai prasasti terima kasihku
Tuk pengabdianmu
Engkau sabagai pelita dalam kegelapan
Engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan
Engkau patriot pahlawan bangsa
Tanpa tanda jasa

######




*)dulu, ketika saya masih SD sampe MTs, guru adalah cita2 saya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya saya ambil jalan yang berbeda. Sepertinya kecil kemungkinan saya akan menjadi seorang guru. Kata temen saya, tak mengapa kamu sekarang tidak jadi seorang guru, siapa tahu instrimu nanti adalah seorang guru (guyonan ae, tapi mugo2 ngono :D )




Kotabumi, 25 November 2011
apep.emdeje 

No comments:

Post a Comment