}

Selamat Datang

kritik dan saran dari pembaca sangat kami butuhkan
"kripik pedas itu enak"

Wednesday 20 October 2010

D3 Khusus

Siang itu, saya lagi chat sama temen lama saya, temen mulai dari sma sampai kuliah, meskipun tempat kuliah kami beda, saya di Palembang, temen saya di Balikpapan. Kata dia, “ pak, terima kasih doanya. InsyaAlloh tahun depan saya ke Jakarta”.
Alangkah bahagianya ada teman yang masih diberi kesempatan untuk kuliah lagi di STAN, apalagi orang bersangkutan pasti bahagianya melebihi bahagia saya sebagai temen. D3 khusus inilah tiket untuk kita bisa mutasi pulang ke kampung halaman. Tapi dengan catatan harus dapat IPK yang lebih bagus dibanding mahasiswa yang lain.
Dalam hati sebenernya iri, tapi saya yakin Alloh punya kehendak lain kenapa saya belum bisa ikut seperti  dia.

Saya dikasih link untuk download lampiran pengumumannya oleh temen saya tersebut. Subhanalloh, hampir semua temen diterima. Termasuk temen temen saya yang dulu pernah magang bareng-bareng di KPP Pratama Madiun. Edi,  Adi, Arief, Surya, dan Shinta. Praktis tinggal saya eks pelaksana magang KPP Pratama Madiun yang gak ada di daftar pengumuman tersebut.
Tidak perlu berkecil hati, tahun depan insyaAlloh masih ada. Kalau tahun depan dapat ijin dari kantor untuk ikut tes D3 Khusus, itu adalah tahun pertama saya ikut dan mudah-mudahan kesempatan pertama langsung diterima. Ya Alloh semoga saya bisa mengikuti jejak teman-teman saya. Mudahkan lah Ya Alloh. Aamiin…
Pelajaran yang dapat diambil:
“rejeki sudah ada yang ngatur, rejeki gak akan ketuker dan Alloh pasti punya kehendak lain di balik semua ini”
Mohon doanya kawan-kawan!!!syukron

No comments:

Post a Comment