}

Selamat Datang

kritik dan saran dari pembaca sangat kami butuhkan
"kripik pedas itu enak"

Wednesday 7 March 2012

Download Film "Hafalan Sholat Delisa"

Sebuah film yang diambil dari sebuah novel karya tere liye "Hafalan Sholat Delisa". Novel yang menurut saya pribadi merupakan novel yang recomended untuk dibaca. Menceritakan tentang seorang anak yang dengan kesungguhannya untuk bisa menghafal bacaan sholatnya, serta ketegaran anak tersebut, keluarga, dan orang2 sekelilingnya setelah terjadi bencana tsunami di aceh tahun 2004 silam. Bayangkan seorang anak2 yang begitu semangat, sedangkan di luar sana masih banyak orang2 lain yang bahkan lebih dewasa dan sudah berkewajiban untuk sholat tapi melalaikannya. Jangankan mau menghafal bacaan sholatnya, mendirikan sholat aja masih sering ditinggalkan. 


Sedikit ulasannya dan link buat download ebooknya dari novel tersebut sudah ada di tulisan saya sebelumnya Sinopsis dan ebook Hafalan Sholat Delisa


Bagi anda yang belum membaca novelnya dan yang mungkin males buat baca novelnya (termasuk saya dibeberapa novel yang lain) dan juga yang daerahnya jauh dari bioskop ataupun tempat sewa/beli CD nya,  anda bisa langsung download film tersebut pada link di bawah ini (setelah sekian lama berkelana di dunia maya :D)



password : www.atjehcyber.net


selamat menonton!!!semoga ada dan bisa mengambil manfaatnya :D



sumber gambar :
http://m.jakartapress.com/read/detail/8273/tsunami-aceh-di-filmkan/S/
http://m.kapanlagi.com/foto/berita-foto/indonesia/18833adegan_film_hafalan_shalat_delisa-20111221-003-uji.html
http://www.facebook.com/Imints.Fasta/posts/142607045847752



Kotabumi, 7 Maret 2011
apep.emdeje

2 comments: