}

Selamat Datang

kritik dan saran dari pembaca sangat kami butuhkan
"kripik pedas itu enak"

Thursday 21 November 2013

dua wanita penting dalam hidupku

Assalamualaikum wr wb

Teruntuk ibu dan istriku

Ibu…..
Kehadiran wanita lain di hatiku tidak akan mengurangi cintaku sama ibuku, cinta itu gak akan terbagi, akan selalu aku pupuk tumbuh kembangakan meskipun itu tidak akan bisa membalas jasa2 ibuku.
Cinta itu hanya untuk wanita yang telah melahirkan, menyusui dan mendidikku sebagai pendukung maupun pemeran utama setelah bapak meninggal.
Cinta untuk keridhaanNya dan keridhaanmu.


Istriku… Kehadiranmu menciptakan ruangan tersendiri untuk cinta yang muncul. Ruangan yang kosong hampa, sekarang aku isi dengan cintaku padamu.

Cinta kepada orang yang mau dan siap bersama dalam segala keadaanku, mau dan siap diingatkan dan mengingatkan pasangannya.
Cinta yang terus tumbuh seiring usia dipersatukannya aku dan istriku. Bahagia membangung cinta denganmu. Cinta hanya karenaNya. 
Ruangan cinta untuk pasangan.
Ruangan yang selalu direnovasi, dikembangan dengan satu cinta selamanya.
InsyaAllah….


Cinta itu tidak jatuh, tapi cinta itu tumbuh.
Cinta itu tidak bisa dibagi, tapi cinta ada ruangan-ruangan sendiri-sendiri.
Cinta kepada sang Pencipta, cinta kepada Pembawa risalah tauhid, cinta kepada ibu, cinta kepada bapak, cinta kepada istri, cinta kepada anak, cinta kepada anak dan cinta yang lain (yang baik aja yaaaa).




“Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu- bapanya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah- tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.” (Qs. Luqman: 14)


Duhai ibuku…terima kasih telah melahirkan anakmu ke dunia ini, sehingga diri ini dapat merasakan nikmatnya cinta seorang ibu.
Semoga Allah membalas jasa-jasa ibu, dijadikan sebagai penghuni surgaNya.
Dan semoga Allah memberikan kekuatan dan keistiqomaahan anak-anaknya untuk taat kepada Allah dan RasulNya serta berbakti kepadamu, ibu dan bapak. aamin

Duhai istriku….yang InsyaAllah lagi mengandung anak kita yang pertama, semoga Allah selalu menjagamu, semoga keselamatan, kesabaran selalu menyertaimu, kebaikan selalu meliputimu.
Semoga Allah membalas semua amal kebaikan umi berlipat-lipat dan disediakan tempat yang paling indah di surgaNya.
Begitu juga doa tersebut buat janin yang di kandungan umi.
Umi & dedek…Abi sayang kalian, kangen kalian :-)



Wassalamualaikum wr wb



Kotabumi, 21 November 2013  

No comments:

Post a Comment